Ayo Amalkan...!!! Inilah Doa Suami Istri Agar Keluarga Selalu Dijaga Allah...Aamiin...Bantu Share Ya...!!!

Doa Suami Istri Agar Keluarga Selalu Dijaga Allah :
Allaahumma innaa na’uudzu bika zawaali ni’matika wa tahawwuli ‘aafiyatika wa faj’ati niqmatika wa jamii’I sukhtika Artinya : “Ya Allah, sungguh kami berlindung pada-Mu dari hilangnya kenikmatan yang telah Engkau karuniakan, sirnanya kesehatan dari-Mu, datangnya kesengsaraan dari-Mu dan dari segala kemurkaan-Mu. (HR. Muslim)

Hendaknya suami istri membaca doa diatas agar selalu dijaga oleh Allah Swt. Begitu juga, semoga nikmat Allah selalu menghampiri keluarga tersebut dan juga berdoa dengan doa diatas agar keluarga selalu dihindarkan dari sakit.
Doa Suami Istri Ketika Mendapati Keluarga Dalam Keadaan Baik :
Allahumma lillaahil ladzii bini’matihi tatimmush shaalihaat.
Artinya : “Segala puji bagi Allah yang dengan nikmat-Nya segala kebaikan menjadi sempurna.”
Alhamdulillaahi ‘alaa kulli haal.
“segala puji bagi Allah atas segala sesuatu.” (HR. Ibnu Majah dan Ibnu Sunni)
Rabbi auzi’nii an asykura ni’matakal latii an’amta ‘alayya wa’alaa waalidayya wa an a’mala shaalihan tardhaahu wa adkhilnii birahmatika fii ‘ibaadikash shaalihiin.
“Ya Allah berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada orang ibu bapakku dan untuk  mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu kedalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh.” (QS. An Naml: 19)
Hendaknya suami istri membaca doa-doa di atas untuk mencurahkan rasa syukur kepada Allah Swt. Doa-doa di atas diucapkan ketika suami istri dalam keadaan baik-baik saja. Dengan membaca doa-doa di atas semoga Allah Swt. Selalu memberikan karunia-Nya kepada keluarga tersebut.

CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINE