MARI MELIHAT AZAB ALLAH DARI DEKAT. [SELURUH MUSLIM WAJIB BACA INI] HANYA ORANG MALAS YANG TIDAK MEMBAGIKAN BERITA INI???

Beberapa manusia sudah meremehkan agama. Makin lebih meremehkan, merekapun mengolok-olok serta mengejek agama Allah. Serta mereka tidak sadar apabila adzab Allah senantiasa mengintai mereka karena perbuatan mereka itu.

Apabila mereka bisa saksikan adzab Allah lewat langkah selekasnya, jadi sekali-kali mereka akan tidak berani untuk melalaikan, mengolok-olok serta mengejek agama Allah. Kita, tidak perlu berang maupun tidak gemari pada mereka, jadi apabila kita mempunyai pengetahuan yang yakini, kita juga akan terasa kasihan yang mendalam pada mereka, karna mustahil mereka juga akan terlepas dari adzab karena perbuatannya sendiri. Serta sesungguhnya adzab itu juga akan mereka tanggung didunia ini dapat.

الله عذابا أليما في الدنيا والآخرة وما لهم في الأرض من ولي ولا نصير
Allah juga akan mengadzab mereka dengan adzab yang pedih didunia serta di akhirat. serta mereka sekali-kali tidak memiliki pelindung serta tidak (juga) penolong di muka bumi. (Q. S 9 : 74)
Kita bisa menyelidiki sendiri dalam kehidupan sehar-hari kita sendiri atau beberapa orang di sekitaran kita. Jika pemikiran kita jeli, kita bisa dapatkan serta saksikan apabila semasing pelanggaran itu ada karena selekasnya yang butuh diterima didunia. Tersebut yang saya maksud saksikan Adzab Allah dari dekat, supaya kita bertakwa kepada-Nya.

Tidaklah Allah memerintahkan satu hal pada manusia, tetapi untuk kebaikan diri manusia itu. Masing-masing pelanggaran pada perintah Allah ada karena berat yang perlu ditanggung.

واتبعوا أحسن ما أنزل إليكم من ربكم من قبل أن يأتيكم العذاب بغتة وأنتم لا تشعرون
Serta ikutilah sebaik-baik apa yang sudah di turunkan padamu dari Tuhanmu lebih dahulu datang adzab padamu dengan mendadak, tengah anda tidak menyadarinya, (Q. S 39 : 55)
Allah juga berfirman :

وذر الذين اتخذوا دينهم لعبا ولهوا وغرتهم الحياة الدنيا وذكر به أن تبسل نفس بما كسبت ليس لها من دون الله ولي ولا شفيع وإن تعدل كل عدل لا يؤخذ منها أولئك الذين أبسلوا بما كسبوا لهم شراب من حميم وعذاب أليم بما كانوا يكفرون
Serta tinggalkanlah beberapa orang yang jadikan agama mereka jadi main-main serta senda-gurau, serta mereka sudah ditipu oleh kehidupan dunia. Peringatkanlah (mereka) dengan Al Qur`an itu supaya semasing diri tidak dijerumuskan dalam neraka, karna perbuatannya sendiri. Akan tidak ada baginya pelindung serta tidak (juga) pemberi syafa`at terkecuali dari pada Allah. Bila ia menebus dengan semua tipe tebusan juga, pasti tidak akan di terima itu daripadanya. Mereka itu sebagian orang yang dijerumuskan dalam neraka, karena perbuatan mereka sendiri. Untuk mereka (disiapkan) minuman dari air yang tengah mendidih serta adzab yang pedih karna kekafiran mereka dulu. (Q. S 6 : 70)

Beberapa orang kafir juga akan mendustakan ayat-ayat ini. Mereka menyebutkan ini cuma langkah menakut-nakuti serta menipu umat, supaya umat takut pada orang ocultis seperti Muhammad. Mereka akan tidak beriman hingga adzab di timpakan pada mereka didunia ini dapat. Oleh karenanya timbulnya adzab Allah yaitu bentuk kasih sayang Allah, supaya mereka yang ingkar bisa saksikan kebenaran ayat-ayatNya serta kembali kepadaNya.

Cerita Riil
Di bawah ini, saya juga akan menyampaikan satu cerita riil yang diinginkan jadi pelajaran untuk kita semuanya. Cerita ini yaitu cerita riil yang saya alami, bagaimana Allah memerlihatkan adzab serta ke maha kuasaan-Nya pada hamba yang melakukan perbuatan satu hal lewat langkah berlebih-lebihan. Bukan sekedar Allah jadikan satu momen pada diri seorang, terkecuali supaya jadi pelajaran untuk manusia yang beda. Cerita ini yakni pengalaman saya pribadi. Di dalamnya ada kejelekan diri saya pribadi. Namun saya tidak miliki maksud menebarkan aib diri saya sendiri, tetapi menghendaki mudah-mudahan ada hikmah yang bisa dipetik oleh orang yang lain. Saya tidak terasa malu mengungkapnya. Jadi saya terasa berdosa bila saya tidak mengemukakan cerita ini. Sebab cerita ini jadi bukti juga akan kebenaran ayat-ayat Allah.

Beberapa orang mungkin sajajuga akan ambil hikmah dari cerita ini, beberapa orang mungkin saja  juga akan meragukan kebenarannya, beberapa orang mungkin saja  juga akan mencela atau mengolok-ngoloknya atau berasumsi cerita ini jadi yang diimpikan saya saja. Saya akan tidak heran. Jangankan saya, nabi muhammad saja di dustakan. Namun saya nyatakan apabila apa yang saya kisahkan ini yakni peristiwa yang sebenarnya, tidak mimpi, tidak juga yang diimpikan.

Perintah Allah Mengenai Makan serta Minum
Allah sudah berfirman :

يا بني آدم خذوا زينتكم عند كل مسجد وكلوا واشربوا ولا تسرفوا إنه لا يحب المسرفين
Hai anak Adam, gunakanlah bajumu yang indah di masing-masing (masuk) mesjid, makan serta minumlah, serta jangan pernah berlebih-lebihan. Sebenarnya Allah tidak sukai pada beberapa orang yang berlebih-lebihan. (Q. S 7 : 31)

Persoalan makan minum, tidaklah masalah remeh. Manusia yang konsumsi makanan haram, juga akan terbakar dalam api nereka. Serta manusia yang menelan makanan yang baik, namun berlebih-lebihan dalam langkah makannya, akan peroleh adzab. Maha Benar Allah dengan semua Firmannya.